Pembukaan Pentas Seni SD.Pangipukan


Pentas Seni Anak Nusantara bukan hal yang pertama dllaksanakan dilingkungan SD.Pangipukan. Namun Pentas Seni kali ini melibatkan beberapa unsur jenjang pendidikan, mulai dari tingkat TK - SD - Santri Pondok Pesantren. Pentas Seni Anak Nusantara yang diselenggarakan saat ini hasil kerjasama antara SD.Pangipukan Kec. Patokbeusi dengan Yayasan Tarbiyatul Islam Cibanteng.
Pada efent kali ini team manajemen pentas seni tidak hanya melombakan materi - materi seni saja seperti : Lomba Nyani Solo, Vokal Group, Menari, Pidato, Menggambar, Melukis, Mewarnai, Keterampilan melipat, Kreasi barang bekas. Mata lomba tersebut diikuti oleh semua peserta baik yang bersal dari TK, SD dan Pondok Pesantren. Selain materi-materi yang sudah rutin dilaksanakan, team manajemen pentas seni kali ini merekomendasaikan
beberapa mata lomba dalam cabang olah raga diantaranya : Catur, Bulu Tangkis, Futsal dan Atletik.
Cabang lomba tersebut merupkan kegiatan pra pentas seni sedangkan
Pentas Seni itu sendiri dimeriahkan oleh penampilan - penampilan juara kreasi seni, Drumband yang pesertanya gabungan antara Yayasan Tarbiyatul Islam Dengan SD.Pangipukan, Pameran Iptek dan kerajinan hasil kreasi Siswa SD.Pangipukan.
Gambar-gambar hasil jepretan team kreator pentas seni dapat dilihat dibawah ini :
1. Drumband SD.Pangipukan

2. Peserta Tari Kreasi dari siswa SD.Pangipukan

3. Peserta Lomba Mewarnai Gambar dari TK Plus Tarbiyatul Islam Cibanteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar