Aku Lulus SD

Pagi itu siswa siswi khusus kelas 6 berbaris dengan hidmat namun perasaan mereka tak menentu, dada berdebar dalam keadaan galau dan was was. Mereka berjajar di halaman SD.Pangipukan menunggu pengumuman hasil ujian nasional. Aku .. lulus atau tidak ya.... ! Sabar Tong dengerin dulu nich pepetah orang tua dan guru mu !
wwwpangipukan.blogspot.com

Sambutan Kepala SDN.Pangipukan Eman,SPd.I saat upacara Kelulusan Kelas 6

wwwpangipukan.blogspot.com

 Wali Kelas 6 Supardi,SPd. saat membacakan pengumuman hasil ujian nasional siswa siswi kelas 6
wwwpangipukan.blogspot.com
 Kemeriahan setelah di umumkannya hasil ujian nasional ..... alhamdulillah kalian Lulus Semua .....! Horeee....
wwwpangipukan.blogspot.com

 Horee ........... aku LoeLoes............, Aku mau ke SMP ach, aku mah ke MTs aja...., kalau aku mah ke KAU aja.... aku mah mau ke dapur aja.... habis lapar sich......, itulah komentar para siswa siswi kelas 6 SD.Pangipukan saat menerima dan membaca surat edaran yang menyatakan LULUS ujian sekolah.
wwwpangipukan.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar